Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Monday 7 September 2009

Rp 3,8 M Sepekan untuk Messi

Rp 3,8 M Sepekan untuk Messi
.

Barcelona - Lionel Messi dalam waktu dekat akan menjadi pesepakbola dengan gaji tertinggi. Barcelona sudah menyiapkan kontrak baru untuk pesepakbola Argentina itu dengan nilai Rp 3,8 miliar per tujuh hari.

Diberitakan Dailymail, Barcelona tak cuma akan menawarkan Messi kontrak dengan jumlah besar. Tak mau pemainnya itu diburu kompetitor sesama raksasa Eropa, The Catalans juga mengikat Messi untuk jangka panjang, hingga 2016.

Jumlah gaji mingguan yang nantinya akan diterima Messi adalah 230.000 poundsterling, atau sekitar Rp 3,8 milliar. Jumlah yang luar biasa tersebut masih mungkin bertambah bergantung pada performanya di atas lapangan. Jika dipotong pajak pendapatan di Spanyol, jumlah bersih yang diterima Messi adalah Rp 2,7 miliar.

Dengan uang sebanyak itu, Messi dipastikan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Emmanuel Adebayor dan Robinho di Manchester City serta John Terry di Chelsea.

Ketiga pemain tersebut saat ini masing-masing dibayar 160.000 poundsterling atau Rp 2,6 miliar. Namun setelah dipotong pajak, yang besarnya 50%, jumlah bersih yang mereka terima berada di kisaran 80.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar.

"Messi layak mendapat kontrak baru karena dia pemimpin dalam tim dan juga pemain terbaik di dunia. Messi pemain yang hebat. Sulit melihat tim Barcelona tanpa dia," ungkap Presiden Juan Laporta seperti dikutip dari Goal.

Messi belum lama ini dianugrahi penghargaan Pemain Terbaik Klub UEFA. Dengan keberhasilannya mengantar Barcelona menjuarai treble musim kemarin, dia dijagokan menjadi pemain terbaik Eropa dan dunia tahun
.

daylife

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ