Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Tuesday 8 September 2009

UNGU

Ungu – Dia Maha Sempurna

* cari tempat sembunyi
oh dimanakah aku bisa sembunyi
cari tempat sembunyi
oh dimanakah aku bisa sembunyi

dia maha besar
dia maha melihat
dia maha tinggi
dia maha sempurna

tak ada satu pun yang luput dari penjagaannya
tak ada satu pun yang luput dari pandangannya
tak ada satu pun yang luput dari penglihatannya
tak ada satu pun yang luput dari pengawasannya

repeat *

dia maha kuasa
dia maha segala
tiada satu pun yang mampu menandinginya

lailahaillallah lailahaillallah
lailahaillallah lailahaillallah

repeat *


Ungu – Badai Kini Berlalu

cinta baru tumbuh di hati yang rapuh
membawakan berjuta harapan
air mata yang pernah membasahiku
kering sudah bersama senyummu
ku rasakan hangat dalam pelukanmu
memusnahkan dinginnya hatiku
cinta baru tumbuh di hati yang rapuh
membawakan berjuta harapan

reff:
badai kini berlalu
sirna bersama hadirmu
badai kini berlalu
musnah bersama cintamu

air mata yang pernah membasahiku
kering sudah bersama senyummu

repeat reff [2x]


Ungu – Terang Dalam Gelapku

kita yang pernah merasakan hitam terangnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, tanpamu gelap

simpan saja semua cerita tentang hitamnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, engkaulah terang

* dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagiakan ku jelang bersamamu
dan aku yang tak bisa tanpamu
karna engkaulah terang dalam gelapku

bulan bintang yang selalu datang setia terangi malam
tak seterang hatimu
tak seterang cinta yang kau berikan
yang kau berikan

repeat * [2x]

dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagia kan ku jelang bersamamu

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ