Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Kurama atau kyuubi

Posted by : Bebin Cahyadi
Kurama (九 喇嘛, Kurama), lebih dikenal sebagai Sembilan-tailed Demon Fox (九 尾 の 妖狐, tidak ada Kyubi Yoko), adalah binatang berekor disegel dalam Naruto Uzumaki dari Konohagakure dan sebelumnya disegel dalam Kushina Uzumaki dan Mito Uzumaki depannya .


Isi [show]


Latar Belakang Sunting


Menurut Tobi, Kurama pertama muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan kehidupan, untuk mencegah kebangkitan Sepuluh-ekor, Sage berpisah chakra dan digunakan Penciptaan nya Semua Hal (万物 创造, Banbutsu SOZO) kemampuan untuk membuat sembilan terpisah, mengerikan konstruksi chakra hidup, yang akan menjadi dikenal sebagai binatang berekor . Selama berabad-abad, Kurama telah mendapatkan reputasi sebagai bencana alam kuno, muncul tiba-tiba entah dari mana untuk Serangan daerah mana pun kejahatan manusia telah dikumpulkan dan membusuk.


Pada satu titik selama masa pembentukan desa shinobi, Emas dan Perak dari Kumogakure Saudara ditugaskan untuk menangkap Kurama, tapi menelan mereka semuanya. Namun, dua bersaudara berhasil bertahan hidup dan mendapatkan beberapa chakra dan kekuatannya dengan memakan daging perutnya selama dua minggu, yang menyebabkan Kurama untuk memuntahkan mereka.

Pertempuran antara Madara dan Hashirama, dengan Kurama bawah kontrol Madara.


Setelah peristiwa itu, saat Madara Uchiha membelot dari Konoha, ia menggunakan Sharingan untuk mengontrol dan menggunakan Kurama untuk membantu dia Hashirama Senju melawan, Hokage Pertama, untuk membalaskan dendamnya. Pertempuran begitu besar sehingga merobek permukaan bumi terpisah dan menciptakan Lembah Akhir. Meskipun mengendalikan Kurama, Madara dikalahkan dan diyakini telah meninggal [9] Selama pertempuran setelah Hashirama telah menguasai binatang, istrinya Mito dari klan Uzumaki, Kurama disegel dalam dirinya sendiri, menjadi jinchūriki pertama.. Menjelang akhir hidupnya, Mito lulus pada status dan tanggung jawab untuk anggota lain dari klan-nya, Kushina, yang kemudian menjadi istri Minato Namikaze, Hokage Keempat.






Kurama, dipanggil oleh Tobi untuk menghancurkan Konoha.


Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, setelah akhir Perang Dunia Shinobi Ketiga, segel berisi Kurama dalam Kushina melemah saat ia menjadi hamil dan melahirkan Naruto. Meskipun melahirkan dia menjaga rahasia, Tobi menemukan lokasi mereka, membunuh mereka pengawalan, memecahkan segel, dan menguasai Kurama. Sejak Kushina selamat ekstraksi, Tobi mencoba untuk memiliki Kurama membunuhnya, tapi Minato tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Kushina dan membawanya ke tempat yang aman dengan Naruto. Setelah itu, Tobi dipanggil Kurama ke Konoha, dan memerintahkan untuk menghancurkan desa.


Sementara Kurama mengamuk di desa, merasakan kehadiran Minato dan cepat dipecat Ball Ekor Binatang padanya, tapi Minato mampu teleport serangan ke lokasi jauh. Kurama akhirnya dibebaskan dari kontrol Tobi ketika Minato menempatkan Seal Kontrak pada Tobi, tetapi tidak sebelum itu hancur pasukan shinobi yang berusaha untuk mengusir itu. Sebelum Kurama bisa memusnahkan Konoha, Minato memanggil Gamabunta di atas binatang itu, dan kemudian teleport ke lokasi Kushina dan Naruto, sementara membiarkan Bola Binatang tailed yang meledak jauh dari desa. Segera setelah itu, Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk menaklukkan binatang itu, perencanaan untuk menutup kembali dalam dirinya sebelum ia meninggal. Namun, Minato, mengetahui Kurama yang akan menghidupkan kembali tanpa tuan rumah dan ancaman Tobi masih ke desa, datang dengan rencana yang berbeda untuk memberikan Konoha sarana untuk memerangi Tobi jika ia pernah harus menyerang desa lagi.






Kurama, setelah chakra Yin yang disegel pergi.


Karena Minato sendiri tidak bisa sepenuhnya segel Kurama seperti itu, ia menggunakan Dead Demon Mengkonsumsi Seal untuk menutup chakra Yin di dalam kematian dewa, sebelum menyiapkan Delapan Trigram Seal untuk memenjarakan binatang, bersama dengan chakra Yang nya, dalam Naruto.


Kurama menyadari maksud Minato dan mengambil kesempatan untuk menyerang Naruto ketika Kushina melemah, namun serangan yang tidak berhasil karena baik Minato dan Kushina cepat digunakan tubuh mereka sendiri untuk melindungi anak mereka, menusuk mereka bukan dari Naruto. Sebelum penyegelan itu selesai, Kurama digunakan saat terakhir nya kebebasan untuk mengutuk pasangan.


Selama dua belas tahun terakhir tanpa pengetahuan Naruto keberadaannya dalam dirinya, Kurama telah diam-diam mengawasi Naruto.

Dalam anime, terungkap bahwa Kurama sempat tertinggal jumlah besar chakra selama serangan itu. Kazuma dikumpulkan dan disegel chakra dalam anaknya sendiri, Sora, berharap untuk menggunakan kekuatannya untuk agenda sendiri.

Mengedit Kepribadian

Perubahan dalam dinamika antara Naruto dan Kurama.


Kurama adalah entitas merusak dengan licik dan kecerdasan alami, tetapi memiliki rasa yang berbeda dan memiliki kehormatan penghargaan kebencian untuk Naruto. Namun, Kurama juga berbahaya, seperti yang ditunjukkan seluruh Bagian II, terus-menerus akan merebut apapun kesempatan untuk itu untuk merebut kontrol atas Naruto dan membujuk dia untuk benar-benar memecahkan segel. Meskipun permusuhan ke arah Naruto setelah ia merobek kekuatannya, itu lebih dari bersedia untuk memberikan daya ketika menghadapi Madara Uchiha, mengatakan bahwa Naruto adalah baik alternative.As pertempuran dengan Tobi dan Lintasan nya Nyeri melanjutkan, Delapan-ekor menunjuk keluar fakta bahwa Kurama tidak lagi mengkonsumsi chakra Naruto, pada saat yang sama binatang itu terlihat mengingat apa yang dikatakan Naruto dan tentang dia sebelumnya, mungkin menunjukkan perubahan perilaku ke arah Naruto. Meskipun masih tidak percaya kata-kata Naruto karena sejarah panjang ekor binatang 'ditipu dengan mereka, Kurama tampaknya telah tumbuh untuk menghormati niat Naruto - menceritakan pemuda bahwa tindakan lebih berarti daripada kata-kata binatang itu. Seperti Naruto berhasil dalam perbuatannya, Kurama meskipun terlihat bercanda dengan Naruto, masih tetap bersikeras bahwa ia adalah membantu kurang dari dua kejahatan sebelum menawarkan lebih banyak kekuatan untuk Naruto yang mengakui binatang itu sebagai mitranya.


Kurama beruang sebuah kebencian intens untuk Sharingan klan Uchiha, karena fakta bahwa Madara telah dimanipulasi untuk melakukan penawaran di masa lalu. Selain itu, Kurama memiliki dendam terhadap kedua Minato dan Kushina karena mereka bertanggung jawab untuk menyegel dan mencegah kebencian Kurama nya untuk manusia sepertinya berasal dari penaklukan nya dengan Madara Sharingan, maka secara paksa disegel dalam jinchūriki Uzumaki, menyebabkan binatang itu ke kesimpulan bahwa semua manusia ingin memperbudak binatang berekor dan menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan mereka sendiri. Kurama tidak peduli banyak untuk sendiri dan binatang lainnya nama sejati, karena tidak pernah mengatakan apapun namanya jinchūriki, selalu harus disebut dirinya sebagai Sembilan-ekor, hanya menampilkan jengkel ketika Anak mengungkapkan namanya.

Kurama memiliki keyakinan kuat bahwa kekuatan binatang ekor berasal dari jumlah ekor nya, sehingga berpikir itu sendiri untuk menjadi yang terkuat dan terlemah Shukaku. Ia bahkan menyatakan bahwa Delapan-ekor harus mampu mengalahkan sisa tailed binatang mudah. Komentar dari kedua Kurama dan Delapan Ekor-menunjukkan bahwa binatang mengenal satu sama lain pada tingkat pribadi Selain itu, ketika Naruto disegel kembali Kurama, itu mulai membuat kiasan untuk Sage dari Enam Jalan, tapi tidak pernah selesai pernyataannya.

Penampilan Sunting


Meskipun Kurama terutama menyerupai kitsune dengan bulu merah-oranye dan merah darah mata, ia memiliki struktur atas tubuh seorang manusia lengkap dengan jempol opposable pada tangan bercakar. Dari semua binatang berekor, bentuk Kurama yang paling erat berhubungan dengan Sepuluh-ekor '. Selama serangan terhadap Konoha, Kurama ditunjukkan untuk berada di sekitar ukuran yang sama dengan Monumen Hokage, dan kemudian, meskipun menyusut banyak setelah chakra Yin nya disegel, masih tetap menjadi entitas besar sebagai cakar yang dikerdilkan Minato dan Kushina. Ketika Naruto dipisahkan Kurama dari chakra, tubuh menjadi tampak seluruh kurus, [30] tetapi kemudian kembali terlihat sehat setelah mengkonsumsi sejumlah chakra Naruto'S saat dia menggunakan sendiri.


Kemampuan Mengedit

Bahkan dengan chakra diambil, Kurama menciptakan Ball Binatang tailed kali ukuran sendiri.


Menjadi yang terkuat dari sembilan ekor binatang, dikatakan bahwa Kurama dapat menciptakan tsunami dan meratakan gunung-gunung hanya dengan babatan tunggal dari salah satu ekor-nya. Dengan pasokan yang sangat besar chakra, dapat berubah ke dalam gemuruh gelombang kejut yang kuat yang dapat mengusir dan menghancurkan apapun dalam radius, meningkatkan kekuatan fisik dan kecepatan, dan api Balls Binatang tailed. Dalam anime, itu terbukti mampu menciptakan twister dan bernapas api.


Selama pertempuran dengan Naruto dalam alam bawah sadarnya, itu menunjukkan bahwa meskipun telah chakra Yin yang disegel pergi, Kurama sudah lebih dari cukup kuat untuk mengalahkan upaya Delapan-ekor 'untuk menahan itu (meskipun B Pembunuh menyatakan bahwa dia tidak memiliki akses penuh ke kekuatannya sendiri dalam pikiran Naruto), dan mudah memblokir Naruto Sage Seni: Ultra-Big Rasengan Bola dengan ekor nya. Naruto juga mencatat bahwa itu sangat cepat meskipun ukurannya sangat besar. Kemudian, bahkan setelah sebagian besar chakra diambil oleh Naruto, itu masih cukup untuk membuat Ball Binatang tailed kali ukuran sendiri. Jika mati yang jinchūriki (menyebabkan Kurama untuk mati dengan mereka), Kurama kemudian akan menghidupkan kembali.

Meskipun sangat tahan lama, Kurama, ketika tertangkap basah, dapat diperlemah oleh serangan yang berhubungan dengan dampak fisik yang masif, seperti senjutsu-ditingkatkan Wind Release Naruto: Rasenshuriken dan Sage Seni: Banyak Ultra-Big Bola Spiralling Spheres.It Serial juga rentan terhadap kontrol oleh Sharingan, meskipun hanya Madara Uchiha dan Tobi telah dicapai ini feat besar. Sasuke Uchiha juga menggunakan Sharingan di Kurama, tapi hanya untuk menekan sejumlah kecil chakra.
Setelah Naruto mengalahkan sisi gelap nya, ia mengungkapkan bahwa Kurama juga memiliki kemampuan untuk merasakan emosi negatif, setelah bertanya tentang "Naruto nyata". Naruto juga mendapatkan akses ke kemampuan setelah mendapatkan kontrol dari chakra.


Kegiatan dalam Naruto Sunting


Artikel utama: Naruto Uzumaki yang Jinchūriki Formulir


Sebagai Kurama yang jinchūriki, Naruto berbakat dengan pasokan sangat besar chakra dan stamina, yang diperkirakan Hatake Kakashi untuk menjadi seratus kali lebih besar daripada sendiri ketika pengaruhnya tidak ditekan. Hal ini juga memberikan kesembuhan Naruto dipercepat (pulih dari cedera ringan dalam beberapa detik untuk luka besar dalam sehari), dan tergantung pada jumlah chakra Kurama itu dia menggunakan, Naruto juga diberikan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan faktor penyembuhan untuk seperti tingkat bahwa dia sembuh dari serangan Chidori melalui dadanya hanya dalam hitungan detik. Pada saat, ia juga diberikan, hampir tak tertembus berbentuk rubah chakra kafan.

Bagian I Sunting


Tanah Gelombang Arc Sunting


Naruto pertama dibuat menggunakan chakra Kurama selama pertempuran dengan Haku. Percaya Haku untuk membunuh Sasuke, Naruto memberi menjadi kemarahan dan memasuki bentuk awal nya jinchūriki untuk mengalahkan Haku.

Ujian Chunin Arc Sunting


Selama tahap kedua Ujian Chunin, chakra Kurama itu muncul lagi sementara Naruto berjuang dengan Orochimaru yang menyamar. Namun, Orochimaru, tahu bahwa itu Kurama, digunakan Lima Elemen Seal untuk memblokir akses ke chakra Naruto Kurama itu, rendering mantan sadar.


Naruto pertama pertemuan dengan Kurama.


Naruto tidak menyadari bahwa itu adalah chakra Kurama sampai ia kemudian diajarkan untuk mengambil keuntungan dari itu oleh Jiraiya, yang kemudian dihapus segel Orochimaru pada Naruto. Untuk memaksa Naruto untuk memanggil chakra Kurama ini, sehingga memungkinkan dia untuk menggunakan Teknik Panggil, Jiraiya mendorong Naruto off dari tebing. Dalam tindakan putus asa untuk menyelamatkan diri, Naruto tiba-tiba memasuki alam bawah sadarnya dan bertemu dengan Kurama untuk pertama kalinya. Kurama segera mengungkapkan keinginannya untuk membunuh dan melahap anak itu, tetapi Naruto, meskipun ia menemukan apa yang ia hadapi, dengan berani menuntut Kurama untuk memberikan dia beberapa chakra sebagai bentuk "sewa", dalam rangka untuk menyelamatkan diri. Menyadari bahwa situasi itu mengambil sebuah masalah hidup-atau-kematian, Kurama tertarik menurutinya, memberikan cukup chakra Naruto memanggil Gamabunta.


Kurama kemudian diam sampai Neji Hyuga Naruto berjuang dalam pertandingan pertama babak akhir dari Ujian Chunin. Setelah Neji digunakan Delapan Trigram Enam puluh-nya Empat Palms untuk memblokir poin chakra Naruto, Naruto dipanggil Kurama untuk bantuan. Tanpa ragu, itu memberi Naruto cukup chakra untuk memaksa poin chakra nya untuk membuka dan mengalahkan Neji.

Invasi Konoha Arc Sunting


Selama Invasi Sunagakure dan Otogakure tentang Konoha, Naruto dan Gamabunta baik melakukan teknik Transformasi Kombinasi sampai mengambil bentuk rubah raksasa (Kurama sendiri di anime), untuk berperang melawan Gaara dalam bentuk penuh Shukaku nya. Sebagai pertempuran itu dekat kesimpulan, Naruto dipanggil Kurama lagi untuk chakra dalam rangka untuk mengalahkan Gaara, dan sekali lagi, itu melakukannya tanpa ragu-ragu.


Pencarian untuk Tsunade Arc Sunting


Sedangkan pada usahanya mencari Tsunade dengan Jiraiya, Naruto dihadapkan oleh Itachi Uchiha dan Kisame Hoshigaki dari Akatsuki. Naruto mencoba untuk menggunakan chakra Kurama untuk membantunya melawan mereka, tapi Kisame dengan cepat menggunakan pedang Samehada untuk menyerap itu semua dan mencoba untuk memotong lengan Naruto. Untungnya, Jiraiya tiba pada waktunya untuk memblokir serangan kisame dengan kodok nya memanggil dan mampu memaksa kedua anggota Akatsuki untuk mundur.


Kemudian, sebelum Naruto mengalahkan Kabuto Yakushi dengan Rasengan lengkap, Kabuto memutuskan otot-otot jantung Naruto, dan tetangga chakra sistem, untuk yang Kurama tidak bisa menyembuhkan. Sementara Tsunade mati-matian mencoba menyelamatkan Naruto, Kurama menyadari bahwa kekuatan itu memudar seiring sekitarnya semakin gelap dan lebih gelap. Ini, seperti Naruto, memiliki pengalaman mati suri, sesuatu itu lambat untuk mengenali. Untungnya, Naruto dan, melalui dia, Kurama, diselamatkan oleh Tsunade.






Retrieval Arc Mengedit sasuke


Selama tahap pertama pertempuran Naruto dengan Sasuke di Lembah Akhir, Sasuke, di tingkat pertama dari Seal Terkutuklah Surga, menembus luka fatal di bahu kanan Naruto dengan Chidori nya. Untungnya, Naruto Kurama cepat memberikan cukup chakra untuk menyembuhkan luka yang besar hampir seketika dan memasuki bentuk awal nya jinchūriki. Namun, sebagai melawan terus, Sasuke mampu memprediksi dan mengatasi serangan Naruto dengan Sharingan kemudian sepenuhnya matang. Kurama mengutuk Naruto pingsan karena terlalu lemah, dan memberinya lebih dari chakra biasa untuk mencapai bentuk satu sisi, Kurama sesuatu mengindikasikan bahwa ia harus bersyukur.


Tanah Laut Arc Sunting


Dalam anime, Naruto berperang melawan Amachi di Tanah Laut setelah ia menemukan bahwa ilmuwan itu menjadi sebuah rakasa dengan memanfaatkan penelitian yang sama ia digunakan pada Isaribi. Naruto kewalahan oleh kekuatan Amachi di pertama, tetapi sebagai keinginannya untuk menjaga Isaribi dari menjadi sebuah rakasa tumbuh, Kurama segera memberi Naruto cukup chakra untuk masuk jinchūriki bentuk awal-nya, dan ia dengan cepat dikalahkan Amachi.














Bagian II Sunting


Mengedit Kazekage Arc Penyelamatan


Selama akhir pertempuran melawan anggota Akatsuki Deidara, yang ternyata menjadi Clone Clay, Naruto menyelinap ke dua-ekor bentuk keluar dari kemarahan tentang kematian Gaara. Segera, Kakashi ditempatkan tag segel khusus Jiraiya di dahi Naruto, memulihkan kembali normal.










Sasuke dan Sai Arc Sunting


Ketika tiga ekor wujudnya cukup terbukti dalam perjuangannya melawan Orochimaru, Naruto memberi ke Kurama dan masuk empat ekor bentuknya. Kurama menguasai indera dan mulai menyerang segala sesuatu yang di sekitarnya, termasuk Orochimaru dan Sakura Haruno. Setelah pengaruhnya ditekan oleh Yamato, ia mengatakan kepada Naruto yg tdk tahu bahwa ia adalah penyebab cedera Sakura, yang sangat mengejutkan Naruto dan memutuskan untuk tidak mengandalkan kekuatan Kurama lagi.






Kurama mencoba untuk menggoda Naruto.


Segera setelah itu, ketika Naruto Sasuke bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam hampir tiga tahun, Kurama mulai menawarkan chakra Naruto, namun ia dengan tegas menolak bantuannya. Kurama menjadi menghina Naruto, mengejek dirinya bahwa jika bukan karena kekuatannya, ia akan menjadi apa-apa. Hal ini kemudian mencoba untuk menggoda Naruto untuk membuka segel sehingga dapat "memberikan" dia semua kekuatan, tetapi dia masih menolak. Namun, sebelum pertengkaran mereka bisa meningkat setiap Sasuke, lebih lanjut, dengan Sharingan nya diaktifkan, tiba-tiba muncul dalam alam bawah sadar Naruto, yang mengejutkan baik Naruto dan Kurama. Kurama menjadi terkesan dengan pertumbuhan Sasuke dan kemampuan, tetapi karena dikritik bahwa ia mirip dengan Madara Uchiha, Sasuke dingin bereaksi dengan menggunakan Sharingan untuk menekan Kurama kembali ke kandangnya, yang tidak pernah berpikir bahwa dia cukup mampu prestasi yang. Kurama menyimpulkan bahwa ini mungkin pertemuan terakhir dengan Sasuke, sehingga memperingatkan dia untuk tidak membunuh Naruto, karena dia hanya akan berakhir menyesal.














Dua belas The Guardian Ninja Arc Sunting


Dalam anime, Kurama bereaksi terhadap sisa chakra nya yang disimpan di dalam Sora. Ketika Naruto dalam tiga ekor wujudnya berjuang Sora dalam empat bentuk ekor nya, Kurama mulai memaksa Naruto untuk menerima kekuasaan, tetapi ia mampu menjaga dari mengambil kendali tubuh saat ia mengancam binatang untuk mundur. Kurama begrudgingly ditarik kembali, tetapi segera berhasil menyerap kembali semua chakra dari Sora.














Hidan dan Kakuzu Arc Sunting


Selama pelatihan transformasi Naruto alam, chakra Kurama adalah permukaan dalam beberapa klon bayangannya yang telah tumbuh sangat frustasi dengan menggabungkan Rasengan dengan elemen angin nya. Untungnya, Yamato mampu menekan chakra sebelum bisa menyebabkan kerusakan serius.

Invasi Mengedit Arc Sakit

Selama pelatihan Naruto di Gunung Myōboku, Kurama dicegah Fukasaku dari sekering dengan Naruto, sehingga mustahil baginya untuk chakra senjutsu cetakan untuk Naruto.

Bentuk ekor delapan Naruto menerobos Pain Chibaku Tensei.


Kemudian, selama pertempuran Naruto dengan Pain, ia menyelinap ke enam ekor wujudnya tepat setelah Nyeri tampaknya telah membunuh Hinata Hyuga. Meskipun upaya untuk menekan kalung itu, Kurama cepat merebut kalung itu dan hancur itu. Ketika Naruto segera terkandung oleh Pain Chibaku Tensei teknik, Kurama Naruto tergoda untuk mempercayakan hatinya untuk itu sehingga bisa menghancurkan segala sesuatu yang menyebabkan nyeri Naruto, sehingga mendistorsi segel ke titik di mana bentuk delapan ekor dirilis. Sebelum bisa meyakinkan dia untuk benar-benar menghapus segel, semangat Minato muncul di bawah sadar Naruto dan menghentikannya. Marah, Kurama mencoba untuk berani Minato mendekat sehingga bisa merobek dia untuk cabik, tapi Minato hanya mengabaikannya dan dikembalikan segel kekuatan aslinya.


Membatasi para Jinchūriki Arc Sunting


Ketika Naruto dipanggil kembali ke Gunung Myōboku, Toad Sage Naruto Agung memberi Gerotora, bersama dengan tombol untuk menutup. Dari ini, Naruto pada tugas untuk menemukan cara untuk mengontrol Kurama, dalam rangka untuk melawan pertempuran ditakdirkan dengan Sasuke.

Kurama vs Naruto.


Kemudian, di sebuah pulau terpencil di Tanah Lightning, setelah Naruto menyelesaikan langkah pertama di Falls Kebenaran, B Pembunuh kemudian mengakibatkan Naruto ke sebuah ruangan khusus di dalam kuil rahasia di balik air terjun, dimana naruto akan melawan Kurama. Ketika Naruto memasuki alam bawah sadarnya, Kurama menyatakan terkejut karena tidak bisa lagi merasakan kebencian apapun dalam dirinya, dan mempertanyakan tentang Uzumaki Naruto di mana "yang sebenarnya dia" itu, yang Naruto menjawab bahwa sebenarnya dia adalah tepat di depannya. Setelah Naruto digunakan kunci untuk benar-benar membuka segel, Kurama mendorong pintu kandang dan dipecat Ball Ekor Binatang padanya, tetapi B Pembunuh menggunakan sedikit sisa kekuatan Delapan-ekor 'mengandung serangan. Sementara di Sage Mode, Naruto memiliki salah satu klon bayangan melakukan tiga Seni Sage: Ultra-Big Bola Rasengan pada Kurama sebagai selingan untuk dia datang dari belakang, membantingnya ke tanah, dan memiliki dua bayangan klon lainnya menyerang dari atas dengan Wind Release: Rasenshuriken, menyebabkan kerusakan besar dan memberikan Naruto kesempatan untuk mengalir keluar chakra. Namun, Kurama ditanam kebencian di dalam chakra dikeringkan, dan tiba-tiba mulai mengkonsumsi Naruto, membuat dia kehilangan kendali dan memaksa dia keluar dari Mode Sage. Tepat sebelum Naruto benar-benar menyerah, Kushina Uzumaki ibunya muncul, menghentikan transformasi, dan menggunakan rantai chakra nya untuk menaklukkan Kurama, yang Kurama bereaksi dalam kemarahan dan shock ketika diakui chakra nya.

Naruto reseals Kurama.

Setelah terhibur oleh Kushina, emosi positif Naruto habis kebencian Kurama dalam waktu chakra terkuras habis, dan ia membuat sejumlah besar klon bayangan, Rasengan membentuk beberapa saat mereka dikenakan Kurama. Setelah Kurama memecahkan sebagian besar rantai chakra, Kushina langsung digunakan rantai terakhir yang melekat di kaki Kurama untuk membuatnya perjalanan, memberikan klon bayangan Naruto cukup waktu untuk masuk Sage Mode dan membombardir dengan Seni Sage: Banyak Ultra-Big Bola Spiralling Serial Spheres. Sebagai Kurama didorong kembali dari dampak, salah satu klon bayangan Naruto segera digunakan untuk melemahkan Rasenshuriken Kurama lebih lanjut dan benar-benar terpisah dari chakra. Ketika chakra ini bergabung dengan Naruto, Kurama marah berusaha untuk api Ball Ekor Binatang, tetapi serangan yang pada akhirnya hilang seperti Naruto menggunakan segel, baru kuat untuk memenjarakan Kurama sekali lagi. Sebagai Kurama menghilang ke dalam kegelapan, ia mengatakan kepada Naruto bahwa ia tidak akan pernah melupakan kekalahan ini.


Shinobi Perang Dunia Arc Sunting

Naruto menyatakan tekadnya untuk Kurama.


Sementara Naruto dan Killer B terus jalan mereka ke medan perang, Kurama Naruto ditarik ke alam bawah sadarnya, memarahi dia untuk menggunakan chakra begitu sembrono. Memanggil Naruto naif untuk berpikir dia bisa menghentikan perang dan menanggung kebencian itu sendiri, Kurama mencoba sekali lagi untuk mencobai-Nya dengan kekuasaan, tetapi tidak berhasil, Naruto mendapatkan beberapa pengakuan. Setelah Naruto Kurama mengingatkan tentang hari ia bertemu Sasuke dan bagaimana ia dikonsumsi oleh kebencian bahkan kemudian, itu mengejek Naruto tentang ketidakmampuan untuk menghapus kebencian dari orang lain dan dunia. Sebagai pembalasan, Naruto disematkan Kurama turun dengan torii dan mengatakan kepada binatang dengan keyakinan besar, bahwa ia berencana untuk melakukan sesuatu tentang kedua Sasuke dan perang. Sebagai Kurama mengingat pertumbuhan Naruto, kemudian merendah memujinya untuk akhirnya belajar bagaimana untuk berdiri untuk dirinya sendiri. Naruto, menakutkan Kurama dengan senyum khasnya, mengatakan bahwa mungkin suatu hari nanti dia akan melakukan sesuatu tentang kebencian juga. Kurama mencela dia untuk percaya bahwa, tetapi Naruto, ditentukan seperti biasa, bersumpah untuk Kurama itu akan bernilai ditembak saat ia pergi, meninggalkan Kurama berkata-kata.

Kurama memilih untuk membantu Naruto.

Kemudian, setelah dibangkitkan Madara Uchiha melawan salah satu klon bayangan Naruto dan Divisi Keempat, ia mencoba untuk memanggil Kurama. Meskipun memanggil gagal, binatang itu marah diakui chakra nya sama segera setelah merasakannya. Sebagai Kurama memutuskan untuk meminjamkan chakra Naruto, ia pertama kali berpikir bahwa itu akan mencoba untuk mengambil alih tubuhnya seperti dulu, tetapi binatang itu mengatakan lebih suka membantu Naruto dari dimanipulasi oleh Madara lagi. Ini mendorong dia pada saat dia membalas serangan Madara.


Selama percakapan Naruto dengan Tobi, Kurama tampak terkejut setelah mendengar tampaknya Naruto bahwa negara itu tidak semua buruk harus hidup dengan binatang ekor disegel dalam dirinya. Seperti pertempuran dengan Tobi dan dibangkitkan jinchūriki pecah, Delapan-Ekor menyatakan bahwa melihat tailed binatang diperlakukan seperti alat alami jengkel tailed binatang lain, tetapi Kurama menukas bahwa setiap shinobi kecuali B selalu memperlakukan mereka sebagai hewan peliharaan. Delapan-Ekor mengklaim bahwa itu tahu apa yang terjadi dengan Kurama, tapi sebelum bisa mengatakan apa-apa, itu marah terganggu oleh Kurama mengatakan Delapan-ekor untuk bergegas dan mengakhiri pertempuran karena terus berpura-pura tidur. Ketika Naruto terluka dan jatuh dari Sembilan-ekor mode Chakra, Delapan-ekor menyadari bahwa Naruto tidak dalam kondisi kritis setelah menggunakan terlalu banyak chakra Kurama ini, terutama karena Kurama sengaja berhenti mengkonsumsi chakra Naruto sementara yang lalu. Mengingat kata-kata Naruto, Kurama mengintip dengan satu mata seperti Naruto kembali chakra nya kafan sebelum ia menghentikan dirinya dari yang ditelan oleh Son Goku, Empat-ekor.
Delapan-Ekor mengatakan Kurama bahwa bantuan yang akan dihargai pada saat ini, namun Kurama menjawab bahwa ia tidak akan tunduk pada kehendak jinchūriki sebagai mudah sebagai-Delapan ekor tidak, menyebabkan Delapan-ekor untuk pertanyaan apakah Kurama peduli apa yang terjadi pada Naruto sama sekali. Sebagai Kurama teringat kata-kata bahwa Madara, Hashirama, Mito, dan Kushina mengatakan itu, Kurama menyimpulkan bahwa tidak peduli bagaimana shinobi mengatakan, itu selalu akan turun ke hal yang sama, dengan pengecualian dari Naruto, sebuah pemikiran yang dibungkam itu. Kurama diam menyaksikan sebagai Naruto berbicara dengan Goku Anak, hanya mengungkapkan kekesalan pada namanya terungkap ke Naruto.

Naruto dan tim Kurama sampai.


Sementara berpikir kembali pada peristiwa dalam kehidupan Naruto dan menonton hasil, Kurama diam-diam mencatat bahwa Naruto dari semua orang harus tahu bahwa tidak peduli apa yang dia katakan kepada binatang berekor, niat sebenarnya hanya akan menjangkau mereka melalui tindakan sendiri, karena Naruto tipe orang dia. Setelah berhasil melepas kontrol atas Tobi Son Goku, Kurama diam-diam merayakan kemenangan kecil. Setelah mencatat kondisi Naruto, bahkan setelah Naruto menepisnya sebagai apa-apa, Kurama menawarkan untuk meminjamkan lebih dari chakra. Sebelum menerima bagaimanapun, Naruto berterima kasih atas bantuan Kurama selama pertemuannya dengan Madara, yang binatang itu menolak dia untuk. Setelah Naruto berdebat dengan itu tentang cara mengambil terima kasihnya, Kurama ditawarkan untuk berbaur dengan chakra Naruto. Dengan ini, Naruto membuka gerbang yang diadakan Kurama kembali, mengakui itu sebagai rekan setimnya-nya dari Konoha
Monday, 23 January 2012

1 comments:

Wahyu Prasetyo said...

tata bahasanya rumit.. anda sangat buruk dalam hal ini

Visitor

Powered by Blogger.

About Me

My Photo
Bebin Cahyadi
cr7
View my complete profile

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ