Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Saturday 19 December 2009

PROFIL DESA-DESA DALAM CERITA NARUTO

Konohagakure

Konohagakure adalah nama sebuah desa fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Konohagakure merupakan desa kelahiran Naruto Uzumaki, tokoh utama cerita ini, dan termasuk dari desa militer dengan elemen api. Pemimpin desa ini bergelar Hokage, dan konon sebutan ini merupakan salah satu sebutan yang diperuntukkan bagi kelima ninja legendaris yang dapat menggunakan satu dari lima element, yaitu api, air, tanah, angin, udara, dan ada beberapa element yang lainnya, seperti musik. Desa konohagakure memiliki beberapa keistimewaan, misalnya tempat diselenggarakannya ujian Chunnin, maupun tempat dimana monster rubah kyuubi disegel ke dalam tubuh Naruto.


Otogakure
Otogakure, atau Desa Oto, adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam komik dan anime Naruto. Diceritakan, Otogakure adalah desa musuh bebuyutan Konoha. Negara ini didirikan oleh Orochimaru yang menghianati desa dan berusaha menghancurkan Konoha. Para ninja negara berlambang not balok ini adalah ninja yang dapat menggunakan suara (oto dalam bahasa Jepang berarti suara) untuk melukai musuhnya. Walaupun baru berdiri, desa ini telah punya kekuatan militer yang sangat tangguh.


Sunagakure
Sunagakure adalah nama sebuah desa fiktif yang terdapat dalam manga dan anime Naruto. Desa yang beraliansi dengan Konoha ini diberi gelar desa elemen angin. Desa ini dominan terisi dengan pasir dan itu sangat menguntungkan Garaa, Kazekage sekaligus Jinchuuriki bijuu ekor satu, karena Gaara adalah seorang pengendali pasir.




Kirigakure
Kirigakure adalah nama sebuah desa fiksi dalam anime dan manga Naruto. Kirigakure dijuluki sebagai desa air sebab kebanyakan shinobi di desa ini menggunakan elemen air sebagai jutsu mereka. Banyak di antara mereka yang bekerja pada seorang pengusaha yang bernama Gato. Gato adlah seorang penjahat yang memanfaatkan Zabuza untuk merebut negara Nami. Akatsuki dari desa ini adalah Kisame Hoshigaki.




Iwagakure
Belum ada data yang pasti tentang desa ini. Tunggu aja info selanjutnya.


Hoshigakure
Belum ada data yang jelas tentang desa ini.

Namigakure
Belum ada informasi mengenai desa ini.

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ