Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Tuesday 1 November 2011

prediksi naruto 562 kebenaran tentang madara


Prediksi ke 1Naruto 562: kulit kayu lalu Sebuah anjing tuaDengan The Special One
(Banyak khawatir semua orang, Tsuchikage mendorong off Dodai, tersandung ke depan Lebih lanjut,. Di atas langkan, Madara pandangan situasi.)
Madara: "Beberapa dekade telah membawa cara untuk shinobi dengan karakteristik yang aneh, Kabuto. Ini usia yang menarik untuk terlahir kembali di ketika ada lebih dari satu shinobi yang tidak meringkuk dalam takut hanya dengan melihat kehadiran saya. "
(Kabuto / Muu melotot pada seringai terang-terangan di wajah Madara Madara menarik sebuah gulungan kecil dari dalam baju pertempuran Sebagai membongkar gulir, kipas merek dagang Madara muncul;.. Madara menggenggam erat-erat dengan tangan kanannya Berfokus pada orang lain, pilihan mereka. berjalan keluar.)
Temari: "? Sebuah kipas"
Tsuchikage: "Apakah kau tidak mendengar legenda? * Batuk * Ini memerangi kipas nya, dikombinasikan dengan Katon, ia hanya mampu ninja untuk mengurangi perkemahan hutan tanggal 1, untuk debu. Kau tahu apa ini Kazekage, berarti benar "? (Gaara, Naruto mengangguk enggan terus berlanjut..)
Shadow Clone Naruto: "Tunggu! Lama-ma. "(Naruto menghilang dari medan perang, sementara itu, berikut Bee, Naruto nyata menerima intel.)
Naruto: "APA?!!"
Killer Bee: "Wat salah jagoan itu?"
Naruto: "Recon dari salah satu klon saya kelelahan, itu, aku bahkan tidak bisa dimasukkan ke dalam kata-kata sekarang! Hanya ketika saya pikir kata dari markas gila, sekarang pertarungan divisi Gaara untuk dihapus "(Naruto berhenti bergerak, yang meyakinkan Killer Bee untuk berhenti juga.)!
Killer Bee: "?" Pertarungan untuk berada pada kepala pada tabrakan wit 'Kami' dis penipu, tapi ya ingin kembali dan membantu ya orang dengan real deal "
Naruto: "Saya tidak benar-benar tahu mana ancaman lebih buruk saat ini. Yah, maksudku, aku yakin klon saya yang lain punya intel, mereka, jadi mereka harus bergerak ... Maafkan aku, Bee, hanya satu blok jalan, banyak hal baru saja melewati kepala saya di sekali. Mari kita terus! "
Killer Bee:. ". Ight '" (Adegan beralih kembali ke keributan A tsunami api terinspirasi mengalir kuat tetapi segera dilihat bertabrakan menjadi gelombang pasir yang sama besarnya, akhirnya, pasir menang keluar dan tumpang tindih dan smothers api. Pasir adalah melanjutkan, menuju Madara dan Muu Madara membuat. beberapa handseals dan melakukan teknik kayu Yamato penghalang, bagaimanapun, itu pada skala belum pernah terjadi sebelumnya, karena semua Splatters pasir off dari penghalang bola.
Tidak satu detik terlalu cepat, Tsuchikage menghancurkan penghalang dengan Elemen Bumi: Rock Fist Teknik dipasangkan dengan Teknik Batu super Diperberat. Sebagai menghancurkan penghalang, Madara masuk ke spin, dan melepaskan ledakan kuat angin dari kipas, yang mengirimkan Tsuchikage melonjak mundur, bagaimanapun, karet seperti bersih, courtesy of Dodai, menangkap Tsuchikage, dan mata air ke depan, menuju lokasi Madara Madara meluas keluar telapak tangan kirinya.)
Madara: "Bansho Tenin." (Tsuchikage sedang diseret menuju lokasi Madara.)
Tsuchikage (dalam pikiran): "Tidak pernah dalam sepanjang hidup saya telah saya pikir saya akan mempertaruhkan nyawaku untuk orang asing."
(Madara tetes kipas dan menarik Kunai dengan tangan kanan dari yang tertusuk Kaki dalam hati, Madara memberikan ucapan belasungkawa..)
Madara: "Anda memiliki hati yang kuat, tapi aku akan memecahkannya." (Madara menembus dimana jantung tsuchikage seharusnya Namun, pick belaka, menunjukkan retak kecil, mengungkapkan kebenaran tsuchikage langsung melompat dan memberikan Tinju Batu kuat.. pukulan, menghancurkan wajah Madara, dan mengirim dia menabrak kembali pada kecepatan kekerasan. Temari dan Dodai surround Muu.)
Dodai: "Kami akan menangani satu ini! Kemudian kami akan membantu Anda cenderung Madara. "
(Adegan berfokus pada Gaara, dia disertai oleh ninja yang tidak disebutkan namanya Gaara sangat berkeringat dan terengah-engah, ia memiliki handseal di tempat..)
Gaara: "Menggunakan kulit pasir di tsuchikage untuk membentengi pertahanan nya adalah mengambil tol pada tingkat cakra saya sudah memudar. Ini adalah mematikan ... "(adegan ini berfokus pada lokasi Kabuto.)
Kabuto: "Fools tidak akan tetap turun ... Aku tidak percaya tsuchikage mampu menangani seperti pukulan yang menghancurkan Madara." (Kabuto grinds giginya Adegan beralih kembali ke medan pertempuran wajah Madara adalah setengah-pulih.. , sementara dia terpampang di pantatnya Sementara itu, tanah Tsuchikage di depan Madara..)
Tsuchikage: (. Tsuchikage kemudian tidak sengaja, tampak seolah-olah dia akan membunuh lebih) "! Tulang-tulang tua tidak siap untuk berbaring dan mati hanya belum"
Tsuchikage (Dalam pemikiran): "Boy, bagian meletakkan dan sekarat yakin terdengar begitu menyenangkan. Semua tulang-tulang saya harus patah benar tentang sekarang. "
Prediksi Ke 2Naruto 562: Nemesis LamaDengan k-lai [Fandom]
Oonoki: Naruto, semua Anda meninggalkan madara kepada saya. Aku akan menanganinyaGaara: Orang tua Anda tidak cocok untuk menangani madara di negara ini, bahkan kita tidak bisa.Oonoki: Kid saatnya anak Anda belajar pelajaran dari waktu tentang bagaimana hal itu dilakukan dalam days.Besides kami waktu sayatelah berlalu. Lebih baik membuka jalan bagi generasi muda dan saya memilih untuk pergi keluar semua bang! Hanya membuattidak yakin Anda adalah dalam kisaran yang saya justsu.Naruto: Orang tua saya tidak dapat memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini. Tidak orang lain untuk binasa tepat di depan ..Gaara: Naruto, dia adalah seorang shinobi yang yang ingin terakhir adalah seseorang yang cukup tangguh pertempuran untuk menguji kekuatan penuh, akanAnda menyangkal-Nya ini?Oonoki: Hei Anda mungkin benar-benar menemukan jawaban untuk justsu nya selama perjuangan kita. Aku akan meninggalkan sisanya untuk kalian.Sudah suatu kehormatan berjuang bersama kalian semua.
Dia segera mengambil off menuju madara dan arah Muu
Madarathinking) Oonoki yang Anda benar-benar akan melawan aku dalam kondisi itu?(Kabuto dalam Muu): mereka tidak mudah menyerah mereka? Aku akan meninggalkan dia untuk u
Sebagai tanah oonoki dekatnya ...
Madara: oonoki Anda menyadari bahwa Anda tidak berdiri kesempatan melawan aku, kan?Oonoki: Anda mungkin benar tapi aku tidak keberatan menyelesaikan apa yang kami berdua mulai waktu yang lama lalu, kau setuju, bukan?Madara: Hmph, aku akan pergi mencari bandel kyuubi tapi saya pikir saya sudah beberapa waktu untuk menguji kekuatan saya lebih. Kabutotinggal keluar dari ini karena percaya saya anda tidak ingin terjebak dalam baku tembak.(Kabuto dalam Muu): bahkan tidak menghitung di atasnya ... menghilang dalam peti mati
(Dalam pikiran Naruto)Bahkan dengan ini chakra Kyuubi besar meledak memberikan dan ini semua saya dapat mengatur untuk berhenti. Apa daya!
Fox: Fool chakra menghilang dengan cepat karena u're hanya tiruan dari aslinya. Anda ketahananuntuk chakra saya tidak sebagai string sebagai diri asli Anda. Namun demikian Anda telah wtinessed denganAnda sendiri mata kekuatan ichiha madara. Ini adalah apa itu benar-benar berarti untuk mengontrol sayakekuasaan. Naruto untuk mengalahkan madara akan meminta Anda untuk mendapatkan kekuasaan lebih dari apa yang Anda milikisekarang.
Naruto: Bagaimana?
Fox: sebanyak aku benci mengatakannya, tapi itachi entah bagaimana benar. Anda perlu untuk membawa bocah ichiha akal sehatnyakarena Anda akan membutuhkan bantuannya jika Anda mengalahkan madara. Dengan madara memiliki rennigan sekarang berarti bahwa diamemperoleh bijak enam kekuatan jalan hanya seperti itu bandel Nagato, hanya kali ini ia tampaknyaditambah dengan kekuatan shodais serta bahwa chakra jahat.Naruto: ........??!
Fox: u tidak mendapatkannya kan? madara sekarang posessess kekuatan penuh bijak dalam satu tubuh dimana u dan sasuke masing-masingmemiliki bagian yang terpisah, teknisi yang kuat mata dan energi spiritual dengan sasuke kemudian fisik yang kuatenergi / badan / chakra dan afinitas yang kuat untuk segel kuat. Anda berdua dikombinasikan membuat bijak lain dengankeuntungan tambahan dari dua makhluk menyerang sebagai satu tubuh.
Naruto: tapi bagaimana aku seharusnya confince dia dengan semua yang ia kebencian dalam dirinya Aku tidak tahu apakah aku bahkan?siap untuk menghadapinya.Fox: Saya tidak bisa percaya ini whimp di sini adalah host saya. Dalam kasus Anda belum melihat semua tahun antaraAnda dan sasuke itu selalu tentang siapa yang terkuat. Hanya mengalahkan omong kosong keluar agar dia mengakuiAnda sebagai orang yang kuat maka dia akan mendengarkan.Naruto: harus memberitahu saya ini sebenarnya.
Segera menghilang dari medan perang
Narutoafter nyata menerima pengalaman: Bee Paman bisa pls gon tanpa aku, ada sesuatu yang saya perlu untukhadir untuk ..Bee: muthafucker Baiklah meninggalkan sisanya untuk saya (jujur ​​baris ini sedang digunakan untuk banyak lol)
kembali ke medan perangOonoki terengah-engah: "" Ini akan menjadi serangan terakhir saya, saya perlu untuk mendapatkan lebih dekat "karena ia berkelit serangan dari madaraMadara: Anda telah dilakukan dengan baik oonoki tapi akhir baris untuk Anda sebagai dia menggunakan bansho tennin (lupa apa yang disebut nya)untuk menarik oonoki lebih dekat untuk membunuhDAMPAK UPON
Oonoki: meraih memegang madara, elemen Debu, dilarang seni, jiwa pengorbanan partikel sub atom segel!Oonoki: Hanya apa yang saya sudah menunggu, jangan repot-repot memasang susanno cos serangan ini berasal dari dalam
Madara sebagai ia mencoba untuk melepaskan oonoki tetapi tidak dapat, jutsu Oonoki digunakan memiliki starte mengambil efek dengan keduatubuh mereka menyatu bersama membentuk batu di titik kontak ...
madara: "Dia ingin aku menariknya dalam semua ini sementara" Anda berani untuk menutup kembali?Oonoki: ya saya beraniMadara:?!?!

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ