Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Tuesday 8 September 2009

LYLA , THE VIRGIN , VIERRA

Lyla – Bernafas Tanpamu

Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku

Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu

Reff:
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh

Beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa
Bernafas tanpamu oooohhh

Hoo hooo… 2x

Teruntuk dirimu
Dengarkanlah

Back to Reff:


Vierra – Perih

Dirimu…
tak pernah menyadari
semua…
yang telah kau miliki
kau buang aku, tinggalkan diriku
kau… hancurkan aku seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

salahkah…
aku terlalu cinta
berharap..
semua kan kembali
kau buang aku,tinggalkan diriku
kau.. hancurkan aku
seakan ku tak pernah ada

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih…

Aku kan bertahan
meski takkan mungkin
menerjang kisahnya
walau perih… walau perih…
walau perih….walau perih…


The Virgin – Belahan Jiwa

kau yang selalu di hati
selalu bersemi di dalam jiwaku
kau takkan ku lupa
dalam hidupku untuk selamanya

reff:
ooo, kenangan dirimu
menyatu dalam darahku
takkan pernah terhapus waktu

ooo, hatiku bahagia
saat kau ada di sisi
tak ingin kau pergi lagi
meninggalkan aku

ooo belahan jiwaku
hampa hidupku
jika kau pergi dariku

repeat reff



No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ