Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Monday 7 September 2009

Solskjaer Yakin Anderson Segera Oke Lagi

Solskjaer Yakin Anderson Segera Oke Lagi
Kris Fathoni W - detiksport

Solskjaer Yakin Anderson Segera Oke Lagi
Kris Fathoni W - detiksport

Manchester - Penampilan Anderson untuk Manchester United belakangan telah menuai kritik dan ketidakpuasan, meski Ole Gunnar Solskjaer yang melatih tim cadangan MU masih yakin dengan kemampuan si pemain Brasil.

Dalam beberapa pertandingan terakhir MU, tak ada nama Anderson dalam starting XI. Tergesernya dia dari tim inti adalah dampak dari sejumlah aksinya yang biasa-biasa saja di lapangan belakangan ini.

Meski demikian, Anderson yang hijrah ke MU dua tahun lalu tetap diyakini akan segera bisa meninggalkan permainannya yang standar dan segera membuktikan kelayakan diri di lapangan.

"Ando sudah menunjukkan kualitas dan sikapnya (yang positif). Sekarang yang jadi persoalan adalah bagaimana dia memanfaatkan kesempatan yang ada dan unjuk gigi agar bisa terus di tim inti. Dia akan menjadi pemain besar untuk MU," tegas Solskjaer kepada Manchester Evening News yang dikutip Sky Sports.

Di musim pertamanya untuk MU, Anderson sebenarnya mampu mencuri perhatian dengan penampilannya yang penuh potensi. Sayang itu mulai menurun semenjak musim lalu. "Itu biasa terjadi pada banyak pemain," bela Solskjaer.

"Mendapat tempat inti di MU selalu jadi tantangan besar. Tak ada pemain di United yang bakal rela minggir dan bilang 'ambillah tempatku.' Anda harus memperjuangkannya dan dia lebih dari mampu melakukan itu karena dia sudah lebih bagus saat ini," demikian dia.

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ