Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Monday 7 September 2009

Menunggu Eksodus Bintang The Blues

Menunggu Eksodus Bintang The Blues


Munich - Sanksi larangan membeli pemain yang dijatuhkan FIFA terhadap Chelsea bisa membawa klub tersebut pada bencana. Selain tak bisa beli pemain baru, mereka terancam ditinggal pemain bintangnya.

Demikian prediksi yang dilontarkan Arjen Robben. Meski akhir pekan kemarin dia sempat meyakini mantan klubnya itu akan bisa bertahan, namun kini dia malah menyebut ada ancaman yang serius terhadap The Blues dalam bentuk eksodus pemain bintang.

Nama-nama seperti John Terry dan Frank Lampard diakui Robben berpeluang besar tak akan hengkang. Namun sederet nama tenar lain bisa jadi tak akan tahan jika klubnya gagal berprestasi gara-gara tak boleh beli pemain satu setengah tahun lamanya.

"Itu tak akan mengejutkan saya jika banyak pemain pergi. Tapi saya pikir pemain yang tak punya kontrak jangka panjang dengan klub akan pergi. Klub-klub papan atas Eropa akan memburui pemain Chelsea sekarang, dan jika mereka ingin pergi tak akan banyak yang bisa dilakukan Chelsea untuk mencegahnya," ungkap Robben pada Daily Mirror seperti dikutipDailyMail.

Dengan target besar yang selalu dicanangkan Chelsea setiap awal musim, sanksi yang dijatuhkan FIFA disebut winger Bayern Munich itu ibarat sebuah bencana. Anak asuh Carlo Ancelotti mungkin bisa bersaing di Premier League, tapi di Eropa mereka butuh kekuatan yang lebih.

"Untuk klub yang menjadi salah satu kekuatan super power Eropa, tidak bisa membeli pemain selama dua tahun akan menjadi sebuah bencana," sambung pesepakbola internasional Belanda itu.

"Saya tak tahu apakah mereka bersalah, tapi jika begitu kenyataannya, maka saya setuju dengan FIFA. Klub besar berpikir kalau mereka berada di atas hukum. Di sepakbola ada banyak orang mencoba mengambil keuntungan pada pemain muda dan sangat penting bagi pihak yang berwenang untuk melakukan yang terbaik untuk mereka," tutup Robben.

Chelsea dilarang membeli pemain di dua jendela transfer berikutnya karena dituduh melakukan pendekatan secara ilegal saat memboyong Gael Kakuta dari Lens. ( din / roz )

No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ