Back To Top

Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Friday 13 March 2015

15 Pedang Terkuat Di One Piece








1. YORU (BLACK NIGHT SWORD)

Nama : Kokuto Yoru
Pemilik : Dracule "Hawkeye" Mihawk


Kokutō Yoru - Kokutō Yoru merupakan pedang hebat yang dimiliki oleh Juraquille Mihawk dari shicibukai. Ketika Mihawk mengayunkan pedangnya, pedangnya akan menghasilkan gelombang warna ungu gelap dan dapat menghancurkan kapal galeon raksasa, dan tak heran pedang ini masuk dalam tingkatan pedang tertajam di dunia karena pedang ini sangatlah kuat.









2. SHICHISEIKEN (7 STAR SWORD)


Nama : Shichiseiken
Pemilik : Saga


Shichiseiken adalah Pedang yang kuat yang telah dikutuk oleh pertumpahan darah penciptaannya. Ini hibah kekuatan besar untuk pengguna, tapi merusak pikiran mereka dan mengalahkan mereka. Pedang ini juga dapat bergabung dengan Pengguna, memberi mereka kemampuan untuk memotong benda-benda dengan tangan kosong mereka di rentang apapun, menjadi hampir tak terbendung. Pisau ini sangat tahan lama seperti Zoro Yaki Onigiri bahkan tidak meninggalkan bekas goresan, Zoro sendiri menyatakan bahwa serangan tersebut seharusnya menghancurkan Shichiseiken.








3. SHUSUI (CLEAR AUTUM WATER SWORD)


Nama : Shusui Pemilik : Ryuma (Diberikan Ke Zoro)

Shusui adalah salah satu dari 21kelas pedang O Wazamono dan pernah digunakan oleh samurai legendaris Ryuuma. Pedang ini dianggap sebagai harta nasional dari Wano Country. Setelah kematiannya, katana dikuburkan dengan Ryuuma, hingga makamnya dirampok oleh kru Moriah.

Ryuuma muncul sebagai zombie di Thriller Bark, yang telah diberi bayangan Brook. Setelah kekalahannya, Ryuuma mewariskan pedangnya kepada Roronoa Zoro, dan mengatakan ia puas dengan Zoro sebagai seorang master pedang. Pedang tersebut kemudian menggantikan Yubashiri Zoro yang hancur di Enies Lobby.






4. WADO ICHIMOJI (Straight Road of the Harmony SWORD)

Nama : Wado Ichimonji Pemilik : Kuina (Diberikan Ke Zoro)


Wado Ichimonji adalah pedang Kesayangan secara pribadi yang besar untuk Roronoa Zoro, dan Pedang tersebut milik Kuina dan juga milik pedang keluarganya. Pedang ini juga salah satu dari 21 kelas pedang O Wazamono . Setelah kematian Kuina , Zoro meminta untuk pedang itu menjadi miliknya dari ayahnya.






5. SANDAI KITETSU (KITETSU III)


Nama : Sandai Kitetsu Pemilik : Kitetsu - Ippon Matsu - Roronoa Zoro

Pedang ini adalah pedang miliknya Zoro yang ia pakai saat ini selain Shusui dan Wadō Ichimonji. Sandai Kitetsu adalah pedang jenis Kitetsu dengan tingkat terendah. Roronoa Zoro menemukan pedang di sebuah toko di Loguetown.
Ketika pemilik pertama kali melihatnya, ia tidak akan membiarkan Zoro untuk membelinya, ia mengatakan pada Zoro bahwa pedang itu membawa kutukan. Zoro menyukai konsep dan memutuskan untuk menguji keberuntungan melawan kutukan. Dia melemparkannya ke udara dan mengulurkan lengannya, bersedia untuk membiarkan pedang itu memotongnya. Beruntung pedang itu tidak mengenai Zoro dan hanya melingkari di sekitar lengannya. Pemilik toko memberikan Zoro Sandai Kitetsu dan Yubashiri secara gratis untuk mengembangkan keterampilan dan keberuntungan milik Zoro.






6. OTO DAN KOGARASHI (10 CHEERY BLOSSOM SWORD)


Nama : Oto Dan Kogarashi Pemilik : "Golden Lion" Shiki

Oto dan Kogarashi adalah sepasang pedang bermata dua digunakan oleh "Golden Lion" Shiki. Bentuknya cukup aneh: mereka memiliki Tepi biasa, menonjol pada keempat sisinya, dan pembungkus gagang merah, tapi pisau mereka sangat besar dan tumbuh tipis di dekat ujung. Meskipun tidak diketahui apa sifat khusus yang mereka miliki, Pedang ini menjadi terkenal.





7. DURANDAL




Nama : Durandal Pemilik : Cavendish


Durandal adalah salah satu pedang legendaris. Hal ini saat ini dimiliki oleh Cavendish. Durandal adalah pedang kecil panjang, hampir sama dengan ketinggian pemiliknya ketika Cavendish duduk. Sarungnya dan gagang memiliki warna, pola vertikal bergaris gelap-terang. Gagang juga dihiasi dengan beberapa cincin dan bunga.Ketika Durandal Keluar, tampaknya terus bersinar.



8. KASHU (FLOWER STATE SWORD)




Nama : Kashu Pemilik : Mr.11 (Diberikan Kepada) Tashigi

Kashū - Pedang ini dulunya dimiliki oleh Mr.11 anggota Baraque Works. Setelah Mr.11 kalah dalam duel melawan Tashigi, padang ini menjadi milik Tashigi sekarang.



9. SHIGURE (AUTUMN RAIN SWORD)




Nama : Shigure Pemilik : Tashigi
Shigure - Pedang ini adalah miliknya Tashigi, merupakan pedang jenis katana normal dengan gagang hijau. Tashigi cukup terampil dalam menggunakan pedang ini bahkan mampu memantulkan peluru meriam dengan bagian tumpul pedang



10. SOUL SOLID (MOURNING OF SOUL SWORD)






Nama : Soul Solid Pemilik : Brook

Soul Solid adalah nama pedang Brook. Karena ia hanya memberi nama pedang setelah timeskip, tidak diketahui jika pedangnya selalu membawa nama ini. Tidak banyak yang diketahui tentang kualitas pedang ini sendiri, kecuali bahwa Brook menyebutkan bahwa pedang ini tertajam di Suku Tangan Panjang. Brook mampu meningkatkan kekuatannya dengan membungkus pisau dengan jiwanya menggunakan kemampuan Buah Iblis nya.

Energi jiwanya Membuat "sangat dingin dari neraka ke dunia ini", sehingga pedang menjadi dingin. Karena Kemampuan ini, Brook memberikannya julukan "Pedang Es" (凍える 剣 Kogoeru Ken?). Dia akan memanfaatkan ini ditingkatkan dengan pisau pedang nya.



11. KIRIBACHI (SHARK SAW SWORD)




Nama : Kiribachi Pemilik : "Saw-Tooth" Arlong


Kiribachi adalah pedang raksasa yang digunakan olehArlong.Kiribachi adalah tiang hitam raksasa dengan enam pisau bermotif hitam-bergigi gergaji, menyerupai melihat-seperti gigi hiu. pegangan dari katana, tetapi tidak memiliki penopang.









12. YUBASHIRI (SNOW RUN SWORD)


Nama : Yubashiri
Pemilik : Ippon mantsu - Rorona zoro - Hancur


Pedang ini merupakan pedangnya Zoro yang telah karatan akibat ulahnya kapten marine Shu. Setelah rusaknya pedang itu, Zoro hanya membiarkannya menggantung ditempatnya (tempat/sarung pedang).

kelihatan ringan, tapi sebenarnya pedang yg kuat. Zoro mendapat pedang ini secara gratis oleh pemilik toko pedang, Ippon-Matsu, di Loguetown. Pedang ini patah dalam pertarungan melawan Kapten Angkatan Laut dan Komandan di Jembatan Keraguan (chapter 426). Pedang patah dan berkarat itu kemudian dimakamkan di Thriller Bark.






13. KIRISAME (SHARK SLICER SWORD)


Nama : Kirisame Pemilik : Hody Jones

Kirisame adalah pisau melengkung yang Hody Jones gunakan air.Kirisame adalah pisau melengkung tajam dengan lubangdi bagian bawah yang Hody dapat menempatkan ke sirip punggung nya, meningkatkan fitur hiu nya.








14. SABER (SHANKS SWORD)


Nama : Saber Pemilik : "Red-Haired" Shanks


Sejauh ini dalam seri One Piece, Shanks hanya terlihat menghunus pedang dalam pertempuran. Pedangnya adalah pedang Saber nya tampaknya lebih besar daripada yang normal. Pedang memiliki tepi tunggal dengan Ganggang besar.

Shanks ditunjukkan dengan dua pedang yang berbeda selama waktu sebagai bajak laut magang di kapal Gol D. Roger dan satu sama lain selama tinggal di kampung halaman Luffy.





15. FUNKFREED (ELEPANT SWORD)


Nama : Funkfreed Pemilik : Spandam

Funkfreed adalah pedang yang Digunakan Spandam. Funkfreed "memakan" Zo Zo no Mi dan menjadi Pedang gajah. Ia bertanggung jawab atas perlindungan pribadi kepala CP9 Spandam, untuk memperkuats kelemahan fisik Spandam.




No comments:

Post a Comment

Visitor

Powered by Blogger.

Labels

Copyright © 2012 Bebin Cahyadi | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ